Posted by Author : Hang Davinos Sunday 14 February 2016

Hai Hai ~

Malam ini Admin lagi pengen Posting Anime Rekomendasi untuk jadiin Koleksi nih...
mungkin bagi yang mulai menyukai Anime akan bingung mencari Anime Anime yang bagus bagus ini seperti hal yang di alami Admin sendiri.Berawal dari satu tahun yang lalu di Kasih ANIME oleh temen kampus Admin, ntah kenapa Admin jadi ketagihan haha ~

Anime Anime yang Admin Rekomendasi ini sudah semua Admin tonton dan bagus ! jadi Admin gk akan mengurutkan berdasarkan kualitasnya ya !


1. Clannad dan Clannad After Story


Menceritakan seorang anak SMA bernama Tomoya yang tidak menyukai Kota tempat tinggalnya akibat masalah keluarganya, Tomoya di kenal sebagai anak bandel yang sering bolos pelajaran, hingga suatu hari ia bertemu Nagisa dan teman teman lainya untuk menghidupkan kembali Club Drama sekolah. banyak kejadian ajaib, Lucu, Romance Sedih dan aneh lainya :D
CLANAD AFTER STORY adalah Season 2 dari CLANAD, setelah Bekerja Tomoya tidak lagi tinggal dengan keluarga Nagisah lagi. hingga ketika Tomoya Menikah dengan salah satu temanya...
dan suatu yang menyedihkan dan Bahagia pun di mulai.... :D 

2. Akagami no Shirayuki-hime



Shirayuki adalah seorang gadis herbalis yang lahir di Tambarun, suatu hari Pangeran pertama Raj ingin menikahinya karena Shirayuki memiliki rambut berwarna merah. shirayuki akhirnya pergi meninggalkan tambarun, hingga di sebuah hutan ia bertemu Zen yang seorang pangeran kedua dari Clairanes.

3. BAKUMAN 1, 2 & 3


Bakuman berkisah tentang dua orang siswa kelas 3 SMP bernama Mashiro Moritaka dan AKito Takagi yang bercita-cita untuk menjadi pengarang komik terkenal. Awalnya Mashiro tidak memiliki minat yang kuat untuk menjadi pengarang manga mengingat pamannya meninggal karena pekerjaanya sebagai mangaka, tetapi Takagi bersikeras membujuknya agar mau bekerjasama dengannya.Tahu Mashiro menyukai seorang gadis yang satu kelas dengannya, Takagi menggoda Mashiro bahwa Ia akan menyatakan cinta pada Miho Azuki, gadis yang disukai Mashiro. Sampai di rumah Azuki, Mashiro baru mengetahui ternyata dia ingin menjadi Seiyuu terkenal dan meminta dia untuk mengisi suara untuk tokoh anime ciptaannya. Azuki menyetujuinya, dan dimulailah petualangan Mashiro sang penggambar dan Takagi sang penulis cerita.
4. Kimi No Todoke S1 & S2
Sawako Kuronuma selalu dihindari oleh teman-teman sekelasnya karena namanya menyerupai "Sadako", karakter utama dalam film The Ring. Mereka percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Sawako selama lebih dari tiga detik, nasib buruk akan menimpa orang tersebut. Mereka juga percaya bahwa dia bisa memanggil hantu. Rumor ini semakin memburuk karena Sawako tidak dapat mengekspresikan pendapatnya secara terbuka. Namun, Sawako adalah orang yang baik dengan moto hidup adalah "untuk melakukan satu hal yang baik sekali sehari". Shota Kazehaya, di sisi lain, adalah seorang mahasiswa yang populer dikalangan teman sekolahnya, terutama anak perempuan.
5. NISEKOI
Pada awal semester 1 kelas 10, seorang perempuan yang terlambat menabrak Raku, melukai hidungnya dan menjatuhkan liontinnya yang hilang di rerumputan. Raku yang kesal pun bercerita tentang tabrakan itu kepada kedua temannya, Shū Maiko dan Kosaki Onodera, yang memberi perban di hidung Raku. Saat pelajaran dimulai, guru kelas mereka, Kyoko mengumumkan datangnya murid baru dari Amerika Serikat, Chitoge Kirisaki, gadis berambut pirang yang menabrak Raku tadi pagi. Seketika, Raku langsung memarahi Chitoge karena menabraknya tadi pagi, tetapi Kyoko menganggap mereka sudah saling kenal dan menugaskan Raku untuk mengenalkan gedung SMA Bonyari kepada Chitoge. Saat Raku menyadari liontinnya telah hilang, ia langsung memarahi Chitoge lagi, meminta pertanggungjawaban atas kehilangan tersebut. Chitoge pun akhirnya berjanji akan mencarikan liontin Raku sampai dapat, kemudian mereka tak akan pernah berbicara lagi. Singkat cerita, rumor pun menyebar bahwa Raku dan Chitoge berpacaran, membuat mereka kesal dan semakin cepat mencarinya.

YOssh ! 5 dulu ya udah ngantuk nulisnya haha...
Oyasumi~


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Space - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -